Jawabanmu

2014-09-02T15:19:06+07:00
Klo sebangun bangun datarnya cuma diperbesar/diperkecil aja......tapi klo kongruen ukuran,sudut,sisi,semuanya sama
trus rumus nya sebangun apa?
maksudnya ????
sorry,ga jd deh
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:25:30+07:00
Kalau sebangun, perbandingan sisi2 yang bersesuaian itu sama.., dan susut2 yang bersesuaian sama besar..,
 nah, kalau kongruen, itu bangun datar yang samaaaaaaaaaa persis..
 jadi, dapat disimpulkan bahwa, bangun datar yang sebangun belum tentu kongruen, dan bangun datar yang kongruen sudah pasti sebangun...
oh
tanya lgi dong . bisa bikin contoh procedure text ga cara membuka twitter langkah2nya pke bhs inggris