Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:13:03+07:00
SENI ADALAH : Ungkapan perasaan seseorang yang dituangkan kedalam kreasi dalam bentuk gerak, rupa, nada, syair, yang mengandung unsue-unsur keindahan, dan dapat mempengaruhi perasaan orang lain.
1 5 1
2014-09-02T15:14:37+07:00
Seni adalah kemampuan membuat sesuat dalam hubungannya dengan upaya mencapai suatu tujuan yang telah ditentukan oleh gagasan tertentu.

semoga membantu ;)