Jawabanmu

2014-09-02T15:11:58+07:00
Karena Indonesia termasuk wilayah tropis yang memiliki curah hujan tinggi
7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:17:04+07:00
Karena di indonesia memiliki 2 iklim yang mengakibatkan turunnya hujan di indonesia yaitu
1. iklim panas : terjadi karena indonesia termasuk wilayah tropis yang mengakibatkan  penguapan air laut yang tinggi sehingga megaibatkan turunnya hujan di indonesia
2. iklim laut : terjadi karena wiayah aut di indonesia sangat luas sehingga mengakibatkan penguapan yang tinggi dan menimbulkan hujan

10 3 10