Jawabanmu

2014-09-02T15:11:20+07:00
Anak itik renang di kolam
kolamnya dekat rumah maia
jangan kau rusak alam
alam itu surganya dunia


pergi ke pasar membeli duku
tidak lupa membeli durian
menjaga hutan tanggung jawabku
agar tidak terjadi penggundulan hutan
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:14:02+07:00
Ada anak mencari ibunya
anak dirumah ibu disawah
buanglah sampah pada tempatnya
agar lingkungan tetap bersih dan indah
yang keindaahan alam dong.
pergi ke toko membeli pita
pergi ke toko membeli pita, pergi kesawah bertemu petani. maha suci tuhan sang pencipta, menciptakan alam yang indah ini
makasih itu udah bagus kok.