Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:06:34+07:00
Neuron adalah jenis tertentu dari sel yg khusus menyimpan dan mengirimkan informasi............
2014-09-02T15:07:42+07:00
Neuron apa Neutron ?
neuron
Neuron (jaras) adalah jenis
tertentu dari sel yang khusus
untuk menyimpan dan
mengirimkan informasi. Neuron
ditemukan dalam otak, batang
otak dan sumsum tulang
belakang serta sel-sel saraf yang
mengirimkan informasi ke otot
dan mengirim kembali informasi
sensorik (misalnya rangsangan
sentuhan).
oh ,makasih