Jawabanmu

2014-09-02T15:02:57+07:00
Karena lagu dewasa lebih banyak berkembang di masyarakat daripada lagu anak-anak itu sendiri,
karena perkembangan zaman dimana anak anak menyukai lagu dewasa,contoh anak anak suka nonton sintron di dalam sinetron itu ada lagu apakah lagu tsb lagu anak anak bukan kan jadi anak lebih baik di dekatkandengan film anak atau barangkali lebih baik suruh anak itu bermain di ;luar dengan perhatian tentunya,sebab kedua adalah dimana budaya luar negeri lebih di dekatkanpada anak seharusnya anak mencintai dahulu budaya negri sendiri daripada yang lain karena budaya merupakan ciri bangsa...
sebaiknya anak-anak di didik oleh orang tuanya dahulu tentang kebudayaan negeri sendiri, baru mengenal kebudayaan negara lain, contohnya ; anak-anak dikenalkan lagu sesuai umur mereka, ketika mereka umurnya masing tergolong anak-anak peran orang tua harus diutamakan sehingga mereka tidak salah memilih sesuatu dan mereka juga boleh mengenal kebudayaan negara lain tetapi yang lebih diutamakan adalah kebudayaan negeri sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T15:06:05+07:00
Karena lagu dewasa sering terdengar di telinga anak-anak daripada lagu anak-anak, sehingga anak-anak lebih cenderung memilih lagu dewasa daripada lagu anak-anak
1 5 1