Jawabanmu

2014-09-02T14:54:58+07:00
Musk tradisional msih kental dengan unsur budya dan cnderung mendidik
musik masa kini kbanyakan hnya sekedar hiburan..

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:55:13+07:00
Ya ada.
Musik tradisi :
Bahasa dan gaya musiknya bersifat tradisional
Mengandung unsur kerakyatan atau kebersamaan
Bersifat magis
Biasanya digunakan untuk acara ritual adat dan keagamaan
Bentuk dan susunan pola melodinya sederhana
Tidak diketahui nama penciptanya

Musik masa kini :
Bahasa dan gayanya bersifat modern
bersifat kontemporer ( berubah ubah )
Berfungsi untuk hiburan
Bentuk dan susunan melodinya lebih indah
DIketahui nama penciptanya
2 5 2