karena shabat nabi pernah berkata "siapa yg hrus ku hormati rasulullah" jawab rasulullah "ibumu" kemudia sahabat nabi bertanya dengan pertanyaan yg sma smai 3 kali....ibu kita harus lebih dihormati karena surga berda di telapak kaki ibu,dan yang melahirkan kita adalah ibu kita

Jawabanmu

2014-09-02T14:50:10+07:00
Karena nabi muhammad mengakatan kata ibu sebanyak 3x dan ibu juga yang bertaruh nyawa untuk melahirkan anaknya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:50:46+07:00
Karena rasulullah pernah berkata kita memang seharusnya menghormati kedua orang tua tetapi, yang pertama dan kedua adalah ibu dan yang ketiga adalah ayah :)
1 5 1