Bahan bahan yang dibutuhkan sabut kelapa,pasir,kerikil,arang aktif,dan botol bekas air kemasan ukuran 1 liter. Susun bahan bahan di atas untuk mendapatkan air paling jernih. Buatlah laporan mengenai hasil percobaanmu

2

Jawabanmu

2014-02-23T11:09:06+07:00
Paling atas :

arang.
kerikil.
pasir.
sabut kelapa

hasil laporan : merupakan hasil percobaan untuk menyaring air jerni denga menggunakan metode yang alami . yang perama air keruh dimasukkan ke dalam alat praktek yang nantinya air yang keruh itu akan disaring dengan arang .kerikir pasir dan serabut kelapa yang nantinya akan menjadi bersih .
Berarti yang pertama itu masukkan air keruh dulu yaa?lalu yg kedua baru masukkan arangnya?
ya bukan atuh neng . yang pertama di masukkan itu arangnya dulu .
Jadi masukkan air keruh itu yg bagian terakhir yaa?
iya .
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T11:11:57+07:00
1.kamu potong kayu dan potong botol aqua 
2. kamu pasang botol aqua tersebut dan di pasang 
3.masukkan kapas untuk menyaring 
2.kamu masukkan batu kerikil secukupnya agardapat menyaring pasir 
3.masukkan arang sedikit saja agar air nya tidak hitam 
4.masukkan ijuk yang banyak atau secukupnya
5.masukkan pasir halus atau pasir pantai agar dapat menyaring air keruh tersebut 

kalo itu menurut saya soalnya udah pernah peraktek  di sekolah

Berarti pertama tama yang di masukkan ke dlm botol itu air yang keruh yaa?
bukan kamu bikin dulu susunanya