Jawabanmu

2014-09-25T20:52:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan kerja sama Drs. Mohammad Hatta, Ki Bagus Hadikusumo. Wahid Hasyim. Mr. Kasman Singadimejo, dan Teuku Moh. Hasan mengadakan rapat pendahuluan dan menghasilkan kesepakatan mengubah kalimat “Ketuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya” menjadi “Ketuhanan Yang Maha esa”. Menurut Drs. Muh. Hatta, adanya perubahan itu memberikan tanda bahwa para pemimpin bangsa waktu itu, lebih mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.
224 3 224
suasananya : penuh rasa kekeluargaan,tanggung jawab,cermat dan teliti,dan saling menghargai antar anggota
:-)
rakyat indonesia sngat gmbira
Panitia 9 bekerja pada tanggal 9 agustus 1945. Dalam persidangan PPKI para tokoh pendiri negara memperlihatkan kecerdasan, kecermatan, ketelibatan, tanggung jawab, rasa pemafakatan dalam setiap pengambilan keputusan. Maaf kalau kurang jelas :D
kan yg ditanyakan suasananya mba