Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T10:51:24+07:00
Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Mangkunegara I alias Pangeran Sambernyawa alias Raden Mas Said (lahir di Kraton Kartasura, 7 April 1725 – meninggal di Surakarta, 28 Desember 1795 pada umur 70 tahun) adalah pendiri Praja Mangkunegaran, sebuah kadipaten agung di wilayah Jawa Tengah bagian timur, dan Pahlawan Nasional Indonesia.
2014-02-23T10:52:15+07:00
Raaja yang nama lainnya sambar nyawa adalah Raja Mangkunegara 1