Jawabanmu

2014-09-02T14:36:01+07:00
Ani dan Rini pergi ke toko buku
Di negara Indonesia terdapat banyak tumbuh-tumbuhan dan hewan yang khas
Paman memberi uang kepara Ina dan Anton
KK
GIMANA CARANYA FUNGSI SAMPIRAN
Fungsi sampiran : untuk menyiapkan rima dan irama untuk mempermudah memahami isi pantun.
oy
klau tuliskan sampiran di atas maksud nya apaan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:37:19+07:00
- Yosa dan Yona sedang berlibur ke Singapura
- Ayah sedang makan roti dan gorengan di teras