Hitunglah penjumlahan berikut!
1:10+(-19)+18=
2:14+(-10)+(-26)=
3:-16+23+(-34)=
4:-11+(17)+46=
sederhanakan bentuk bentuk berikut!
1:5-16+13=
2:12+(-7)+(-13)=
3:-8-25+17=
4:18+(-9)-(-6)=
5:-15-(-27)--(-17)=
6:-19+12-(-17)=...

2

Jawabanmu

2014-09-02T14:40:39+07:00
1.2
2.-22
3.-27
4.52

1.2
2.-8
3.-16
4.15
5.29
6.10
sekian
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:44:50+07:00
A.)1. 9   
     2 -22
     3. -27
     4. 52
B.) 1. -24
      2. -8
      3. -16
      4. 15
      5. 29
      6. 5
1 5 1