Jawabanmu

2014-09-02T14:36:26+07:00
Pasti ada manusia yang bisa bertanggung jawab misalnya seseorang tidak sengaja menabrak orang lain barang-barang orang itu pun terjatuh berantakan langsung saja dia yang menabrak tadi membantu menbereskan barang yang terjatuh tadi dan meminta maaf secara sopan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:43:41+07:00
Pasti ada manusia yg bertanggung jawab tapi tidak semuanya yg bertanggung jawab. manusia yg bertanggung jawab karena mereka dikasiah akal pikiran dan hati nurani
1 5 1