Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T10:43:44+07:00
Hujan asam adalah hujan yang bersifat asam dan memiliki pH kurang dari 5,7. Hujan secara alami memang bersifat asam, namun kisaran pH diatas 5,7. Keasaman hujan biasanya disebabkan oleh karbon dioksida di udara yang bereaksi dengan uap air menjadi asam lemah bikarbonat. 


Meteoroid adalah batuan yang ada di luar angkasa.
Meteoroid ini biasanya terbentuk karena benda langit yang bertabrakkan.Jika meteoroid tertarik gaya gravitasi sebuah planet maka namanya menjadi Meteor.
1 5 1
2014-02-23T10:44:26+07:00
Hujan asam diartikan sebagai segala macam hujan dengan pH di bawah 5,6. Hujan secara alami bersifat asam (pH sedikit di bawah 6) karena karbondioksida (CO2) di udara yang larut dengan air hujan memiliki bentuk sebagai asam lemah

Meteoroid adalah batuan yang ada di luar angkasa.
Meteoroid ini biasanya terbentuk karena benda langit yang bertabrakkan.Jika meteoroid tertarik gaya gravitasi sebuah planet maka namanya menjadi Meteor.
Misalnya jika suatu meteoroid tertarik gaya gravitasi bumi dan masuk ke atmosfer bumi, maka namanya bukan lagi meteoroid melainkan METEOR.
Meteor merupakan Meteoroid yang masuk ke dalam atmosfer bumi dan menjadi panas dan berpijar karena gesekan dengan atmosfer bumi.
Setelah meteor itu sampai ke permukaan bumi, namanya berubah menjadi Meteorit.