Wahyu alquran yg pertama diturunkan ketika nabi muhammad saw sedang berkhalwat (menyendiri) di gua hira' pda tanggal?
pliiiiis di jwb yaaaa?

2
banyak yang bilang nuzulul qur'an jatuh pada tanggal 17 romadhon, jadi jawaban saya pada tanggal 17 romadhon
trimakasih itu tau dimana?

Jawabanmu

2014-09-02T14:32:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:35:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Surah Al-Alaq ayat 1 - 5 pada tanggal 17 Ramadhan
1 5 1