Jawabanmu

2014-09-02T14:29:08+07:00
Karena Lapisan ozon semakin lama semakin tipis disebabkan oleh Global Warming (Pemanasan Global) ..

Pemanasan Global disebabkan oleh Asap - Asap  mobil , Kulkas , AC , Asap pabrik , Dll  Sehingga lapisan ozon menjadi semakin menipis..

Maaf kalo salah :)

karena semakin banyak polusi nah makan nya itu lpisan ozon semakin menipis
Ya maaf deh kalo salah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:29:32+07:00
Karena sebab pengaruh efek rumah kaca yaitu penggunaan ac di rumah,pembakaran gas emisi karbon,penggunaan kaca pada bangunan pencakar langit
1 5 1