Jawabanmu

2014-09-02T14:24:47+07:00
Laut terdiri dari berbagai binatang air, kekayaan alam terumbu karang dan lain-lain

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:26:34+07:00
Biota laut adalah seluruh makhluk hidup yang berkembang biak di laut.Biota laut yang ada di perairan Indonesia merupakan salah satu kekayaan Indonesia yang sangat berlimpah.Biota laut itu diantaranya terumbu karang ,ikan,dan tumbuhan laut yang menjadi ekosistem laut
   Terumbu karang di Taman Nasional Bunaken sangat banyak jenisnya .Terumbu karang ini hidupdi pantai atau daerah yang terkena cahaya matahri dan hidup di perairan yang berada kurang lebih lima puluh meter di bawah permukaan laut dengan suhu tertentu ,serta air jernih yang tidak terkena polusi . Di samping terumbu karang,Taman Laut  Bunaken juga dihuni beragam jenis ikan,seperti ikan kuda gusumi,oci putih,lolosi kuning,dll
   Biota Laut juga mempunyai banyak manfaat seperti ntuk tempat pariwisata , dijadikan maskot bangsa,dan masih banyak lagi.Jadi lindungilah keragaman Biota Laut agar Kelestarian laut kita terjaga.
1 5 1