Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T10:41:10+07:00
1. agam hindu masuk ke indonesia pada sekitar abad ke4 dan ke 5 melaui jalur perdagangan 
2.ajarannya adalh manusia yang hidup sekarang adalah reinkarnasi dari makhluk sebelumnya. manusia hidup di dunia adalh semsara atau sengsara. manusia yang akan lahir di dunia akan sengsara. agam ini mengajarkan bahwa tujuan manusia adlah menyatu dan kembali pada sumber dari segala sumber yang ada, yakni brahma.
3.weda,bhagawadgita dan puarana
4.kasta brahmana = kasta yang tertinggi menjalankan upacara 2
   kasta ksatria = kasta yang menjalankan pemerintahan
   kasta waisya  = golongan rakyat jelata
   kasta sudra = kasta paling rendah,golongan para budak.
5.kerajaan kutai kartanegara,kerajaan kediri , kerajaan majapahit, kerajaan sriwijaya, kerajaan tarumanegara ,kerajaan mataram dan kerjaan singosari




tandai terbaik dongg

2014-02-23T11:52:11+07:00
1. agam hindu masuk ke indonesia pada sekitar abad ke4 dan ke 5 melaui jalur perdagangan 
2.ajarannya adalh manusia yang hidup sekarang adalah reinkarnasi dari makhluk sebelumnya. manusia hidup di dunia adalh semsara atau sengsara. manusia yang akan lahir di dunia akan sengsara. agam ini mengajarkan bahwa tujuan manusia adlah menyatu dan kembali pada sumber dari segala sumber yang ada, yakni brahma.
3.weda,bhagawadgita dan puarana
4.kasta brahmana = kasta yang tertinggi menjalankan upacara 2
   kasta ksatria = kasta yang menjalankan pemerintahan
   kasta waisya  = golongan rakyat jelata
   kasta sudra = kasta paling rendah,golongan para budak.
5.kerajaan kutai kartanegara,kerajaan kediri , kerajaan majapahit, kerajaan sriwijaya, kerajaan tarumanegara ,kerajaan mataram dan kerajaan singosari