Jawabanmu

2014-09-02T14:16:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Himpunan: himp. bil. bulat, himp. bil. cacah, himp. bunga tulip, himp. bil. prima, himp. murid siswa kelas 8 b
bkan himp: kmplan lkisan yg indh, kmplan roti enak, kmplan orang cntik, kmplan masakan enak,stunya gk tahu ( ini klo gk salah)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:23:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
5 contoh himpunan : 
1. kumpulan lima bilangan asli yang pertama
2. kumpulan nama bulan dalam setahun yang dimulai dari huruf J
3. kumpulan kendaraan beroda tiga
4. kumpulan bilangan asli antara 4 dan 12
5. kumpulan bilangan prima antara 6 dan 25

5 contoh bukan himpunan :
1. kumpulan bunga-bunga indah
2. kumpulan wanita-wanita cantik
3. kumpulan bilangan kecil
4. kumpulan siswa tinggi
5. kumpulan lukisan yang indah

2 5 2