Jawabanmu

2014-09-02T14:08:29+07:00
Lagu lagu yg diciptakan khusus untuk dinikmati dan dikonsumsi oleh anak anak
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T14:08:45+07:00
Lagu anak-anak adalah lagu yang dirancang sedemikian rupa, baik lirik maupun melodinya sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan anak. Melodi lagu anak umumnya bertempo sedang dan kaya pengulangan. Sementara liriknya disusun dengan bahasa yang sederhana, mudah diucapkan, dan kaya pengulangan. Sesuai kebutuhan anak untuk bermain, lagu untuk anak harus dapat digunakan untuk mengiringi anak bermain.


6 4 6