Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T13:49:51+07:00
Teknologi adalah alat yg sudah modern yang dapat kita lakukan
1 5 1
Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.
2014-09-02T13:52:29+07:00
Mungkin teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang" yg diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia.