Jawabanmu

2014-09-02T13:45:47+07:00
Tidak, apalagi dengan pemimpin yang seperti sekarang
Bisaaa, jika rakyat indonesianya mau berusaha,, dan pemimpin" tidak korupsi
betul akan tetapi cara mengiplementasikan nya kurang kepada pemerintahan negeri ini sekaligus sangat kurang pendidikan karakter.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T13:46:21+07:00
Indonesia dapat menjadi negara maju. jika sumber daya alam diindonesia digunakan dengan sebaik-baiknya dan harta indonesia tidak dijual
1 5 1