Jawabanmu

2014-09-02T13:26:37+07:00
Berbeda-beda tetap satu jua
Berbeda-beda tetapi tetap satu
BERBEDA-BEDA TETAP SATU
berbeda beda tetapi tetap satu jua
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T13:26:46+07:00
Berbeda beda tetapi tetap satu jua.



#ini saya sunting,soalx jwban sya yg sblumnya salah . maaf
owh..iyah .maaf ,udah lama gk mmpelajari,jadi salah.. maaf bngeet yak. mksih uda ngingetin :)
berbeda-beda tapi tetap satu jua
hehe,iya ka
salah si donga
ok :)