Jawabanmu

2014-02-23T09:49:17+07:00
Marsinah (lahir 10 April 1969 – meninggal 8 Mei 1993 pada umur 24 tahun) adlah seorng aktivis dan buruh pabrik PT. Catur Putra Surya (CPS) Porong, Sidoarjo, Jawa Timur yang diculik dan kemudian ditemukan terbunuh pada 8 Mei 1993 setelah menghilang selama tiga hari. Mayatnya ditemukan di hutan di Dusun Jegong, Kecamatan Wilangan, Nganjuk, dengan tanda2 bekas penyiksaan berat.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T09:52:22+07:00
Tewasnya buruh marsinah di bunuh pada tanggal 8 mei 1933 di daerah hutan di dusun jegong, kec wilangan,NGAJUK
dokter rs . dr soeomo,surabaya bahwa ia tewas karena di bunuh akibat penganiyayaan berat.  


tandai terbaik dong pliss






tewasnya di surabaya apa d kta mna?
di Ngajuk tapi di larikan ke rumah sakit dr soetomo surabay aunutuk di otopsi . tandai terbaik dong