Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T13:15:37+07:00
Karena kerusuhan tersebut membuat stress banyak pihak dan bisa membutakan mata hati setiap org yang turut dsana. Ketika kekerasan terjadi, korban pasti menuduh bahwa ini pelanggaran HAM. Karena penganiayaan termasuk dalam HAM yang dilindungi. Jadi mau tidak mau kerusuhan pasti masuk pelanggaran HAM
2014-09-02T13:28:23+07:00
1.faktor ke egoisan
2.fktor memntngkan diri sndri
3.faktor tdak bsa mnghrgai org lain



#jika salah maaf
terimakasih buat yang sudah jawab
okeh sama2,tpi maaf.jwbanku gk lngkap