Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T13:13:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebagai pedoman dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara
pancasila sebagai pedoman warga negara indonesia
emgnya PANCASILA bukan termasuk dasar negara?
termask dong
ya udah brati artinya sama aja kan, untuk kehidupan berbangsa dan bernegara, tapi kita tergantung hidup di negara mana dan kita harus menaati segala dasar negara yang berlaku di negar tsb
2014-09-02T13:13:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dasar negara itu fungsinya utk dasar berdirinya dan tegaknya negara , dasar kegiatan penyeleggaraan, dasar dan sumber hukum nasional ,dasar partisipasi warga negara
1 1 1