Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T09:39:52+07:00
Prancis.
Declaration des droit de I'hommes et du citoyen merupakan hasil perjuangan rakyat prancis dalam upaya melepaskan diri dari raja Louis XVI yang sangat dictator.
isinya: kemerdekaan itu adalah leluasa berbuat segala sesuatu dengan tidak melanggar kemerdekaan orang lain. manusia dilahirkan bebas dan mempunyai hak yang sama.
semoga membantu :)
10 3 10
2014-02-23T09:47:59+07:00
Pernyataan dari bangsa perancis 
yang artinya " DEKLARASI HAK ASASI MANUSIA DAN WARGA NEGARA"
3 3 3