Tolong jelaskan pilihan investasi apa yg saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat luas. bisa meminimalisir resiko kerugian serta menguntungkan dalam jumlah dana awal terbilang kecil? terima kasih agar saya lebih mengetahui tentang seluk beluk investasi.

2

Jawabanmu

  • RinR
  • Gemar Membantu
2014-09-02T13:00:38+07:00
Seperti investadi saham diperusahaan
sahamnya berbentuk apa sekuritas atau pasar modal?
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T13:07:45+07:00
Investasi tanah biasanya menguntungkan, karna harga tanah tidak pernah turun,,,
investasi tanah cukup tinggi presentase keuntungan nya namun masih tergolong dalam investasi jangka panjang dan modalnya pun mahal/tinggi ia termasuk kedalam investasi obligasi. terima kasih atas masukannya.