Jawabanmu

2014-09-02T12:56:02+07:00
Untuk mengayomi, memberikan contoh yg baik kepada semua siswa selaku warga sekolah, dan menharumkan nama sekolah
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T13:00:52+07:00
Secara khusus :
1. Memimpin organisasi baik dan bijaksana
2. Mengkoordinasikan semua aparat kepengurusan
3. Menetapkan kebijaksaan yang telah di persiapkan dan di rencanakan oleh aparat pengurusan
4. Memimpin rapat
5. Menetapkan kebijaksanaan dan mengambil keputusan berdasarkan musyawarah mufakat
5. Setiap saat mengevaluasi kegiatan aparat kepengurusan

Secara umum :
1. Menyusun dan melaksanakan program kerja sesuai dengan AD/ART Osis
2. Selalu menjunjung tinggi nama baik kehormatan dan martabat sekolah
3. Selalu berkonsultasi dengan pembina
program apa yang layak dilaksanakan untuk siswa sma?
1. membina anggotanya untuk lebih baik
coba tolong kasih kegiatan yg lebih spesifik
Yah dlam bidang apa dulu?
sosial gituu