Jawabanmu

2014-09-02T12:31:37+07:00
1. Faktor Iklim

Semua orang Negro (Berkulit hitam) tinggalnya di daerah panas, tropis, gurun, selain itu biasanya mereka seringkali bugil / minim pakaian, sebenarnya gak tau ngatur warna kulit juga, udah tau tinggal di daerah deket sama matahari masih aja pake pakaian yang mudah disengat matahari.

2. Keturunan

Faktor keturuna juga menjadi penyebab orang - orang negro ini berkulit gelap warna kulit diturunkan dari orangtua kepada anak anak. Kalau salah satu dari orangtua berkulit gelap, anak anak mereka akan berkulit gelap pula. Tetapi, kulit menjadi gelap, kalau memang harus berkulit gelap, baru sesudah kelahiran. Anak lahir ke dunia dengan kulit yang jauh lebih cerah daripada kulitnya di kemudian hari. Anak dilahirkan, kulitnya berkenalan dengan matahari, dan melanin menyelinap dari darah ke dalam kulit. Baru sekaranglah kulitnya menjadi lebih gelap.

3. Karena Tinggal di Afrika

Sesuai dengan pertanyaannya kan, kenapa orang afrika item-item, ya itu karena tinggalnya di Afrika, coba tinggalnya di Indonesia pasti pertanyaan seperti itu gak ada.

4. Udah Takdir

Yang namanya manusia udah di takdirkan kaya seperti BOS KRIBO, miskin kayak para koruptor, jelek kayak Budi Anduk, ganteng dan cantik kayak yang baca (pasti bentar lagi ngaca deh), dan juga item kayak orang Afrika, semuanya itu udah ada suratan takdir, kalo udah item ya item aja dibawa kemana pun masih aja item.
2014-09-02T12:32:20+07:00
Munkin sudah keturunan atau sering berjemur dibawah terik matahari