Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T12:09:43+07:00
Pemilu dilaksanakan untuk memilih wakil rakyat yang akan menentukan arah jalannya kebijakan negara/pemerintah. Wakil rakyat difasilitasi oleh suatu lembaga yaitu Partai Politik, organisasi ini dibentuk sesuai dengan keinginan dan ideologi masyarakat. Misalnya yang mewadahi ideologi agama seperti PPP, PKS, PKB. Untuk ideologi nasionalis seperti PDIP, Demokrat, Golkar, dll..
7 4 7
2014-09-02T12:12:24+07:00
Pemilu diadakan untuk memilih wakil rakyat di mana yang nantinya masa depan seluruh rakyat akan ditentukan oleh pemimpin tersebut
3 5 3