Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T09:11:20+07:00
Sistem norma untuk mencapai suatu tujuan yang dipandang oleh masyarakat penting dalam kegiatan manusia

2014-02-23T09:11:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lembaga Sosial adalah keseluruhan dari sistem norma yang terbentuk berdasarkan tujuan dan fungsi tertentu dalam masyarakat.
Sumber : 
http://archmichael.blogspot.com