Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T11:47:21+07:00
Sistem operasi jaringan adalah sistem operasi yang ditujukan untuk menangani masalah jaringan .
sedangkan sistem operasi adalah sistem yang menghubungkan antara software dan hardware
3 4 3
2014-09-02T13:40:37+07:00
Sistem operasi jaringan didesai untuk kesetabilan dan kehandalan sedangkan OS pada umumnya didesain untuk kegiatan sehari hari, baik untuk kesetabilan dan kemudahan
2 3 2