Jawabanmu

2014-09-02T11:31:37+07:00
Pembuatan magnet digesek2kan pd besi , sisir dgn  rambut
Penggaris dengan wol
sisir rambut dengan sisir
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T11:35:19+07:00
1. pengaris yang digosokkan kekain wol menghasilkan listrik statis, sehingga mampu menarik potongan kertas.
2. gesekan antara magnet dan besi membuat daya tarik magnet berpindah kebesi. sehingga besi mempunyai gaya magnetik.
12 4 12