Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T11:21:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerugian internet bagi pelajar bisa menyebabkan salahnya penyalah gunaan seperti membuka situs yg tidak semestinya , dan juga siswa siswi hanya tinggal menjeplak karya orang lain.
1 5 1
2014-09-02T11:24:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Membuat ketagihan.
Membuat malas bersosialisasi.
Membuat malas beraktifitas seperti mandi, tidur, dan makan.
Bisa merusak mata karena terlalu lama menatap layar.
Memberi kebebasan anak-anak mengakses pornografi.
Bisa membuat anak-anak mengakses konten yang berisi hal buruk seperti pornografi, gore, dll.