Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T11:08:24+07:00
Pendidikan kewarganegaraan, pelatihan dasar kemiliteran, pengabdian sebagai prajurit TNI, pengabdian sesuai profesi
1 5 1
2014-09-02T11:11:12+07:00
Mengabdi sebagai TNI secara sukarela/wajib
mengabdi sebagai profesi masing-masing
mengikuti pelatihan dasar kemiliteran secara sukarela / wajib
mengikuti pembelajaran pendidikan pancasila kewarganegaraan