Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T11:03:32+07:00
Mempelajari dan menyelidiki hal-hal tentang kemerdekaan indonesia selain itu juga agar indonesia mau membantu jepang melawan sekutu
mempelajari dan menyelidki hal hal tentang kemerdekaan Indonesia (bukannya udah lengkap)
2014-09-02T11:03:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena jepang ingin memberikan Indonesia kemerdekaan,Jepang membentuk BPUPKI untuk mempersiapkan kemerdekaan.Tapi kan Indonesia maunya Merdeka karena usaha oleh sebab itu BPUPKI digunakan sebentar lalu waktu tugasnya selesai,Di bentuk PPKI