Jawabanmu

2014-09-02T10:54:32+07:00
Untuk kebutuhan sehari hari seperti minum , mencuci baju , mandi , jika air didalam kehidupan kita ini habis maka kita tidak akan bisa hidup sehat . Air juga berguna untuk makhluk hidup yang lainnya dan juga lingkungan seperti menyiram tanaman dll
Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T10:54:48+07:00
Untuk minum, untuk kebutuhan manusia, perairan, irigasi, menyiram tanaman yg jga membutuhkan air
2 4 2