Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T10:43:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggal ngomong aja terus terang, kalo disimpan terus nggak bakal ngerti dia, emang butuh energi banyak dan ndak gampang ngomongnya. (ini kok kaya curhat yaaa :) )
Friendzone nih lebih baik kamu kodein dia dengan cara yang kamu tahu, dan jangan sampe persahabatan kamu juga hancur gara-gara kamu ingin memiliki dia lebih dari seorang sahabat yaitu pacar, saya pernah mengalaminya dan menurut saya lebih baik bersahabat aja karena kalo pacaran itu rasanya akward karena ketika putus kita tidak tau masih bisa deket sama dia atau tidak
belum ngomong udah mikir macem2, ngomong dulu aja, ntar tahu hasilnya gimana
cwek yg aku bilang it skarang lg ad di rumah sakit..aku lg nungguin dia dr kemaren..tp apa dimerasa kasih syg aku utk dia itu tulus..aku rela berkorban demi dya
itu saran saya sih karena saya pernah mengalaminya dan akhirnya ya gitu kami skrng agak aneh kalo sahabatan
Sian deh lo :p
2014-09-02T10:45:47+07:00
Kasih dia kode semacamnya dongg, kamu sendiri juga harus kuatin hati, jangan sampai kebawa emosi karena cemburu gitu. aku sendiri juga pengen jadi cewek yang kaya di novel-novel. sabar ters ngadepin si cowok yang tingkah ini itu, punya banyak temen cewek, dsb. gutlak buat cintamu yaa :)