Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T10:20:06+07:00
Mekanik (Bahasa Latin mechanicus, dari Bahasa Yunani mechanikos, "seseorang yang ahli di bidang mesin") adalah jenis ilmu khusus yang mempelajari fungsi dan pelaksanaan mesin, alat atau benda yang seperti mesin.mekanika merupakan bagian yang sangat penting dalam ilmu fisika terutama untuk ahli saints dan ahli teknik
1 5 1
2014-09-02T10:21:52+07:00
Sebuah gelombang dalam perambatannya yang memerlukan medium