Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T08:33:14+07:00
Kekeasan pada anak
pertengkaran suami istri
bisa kasi penjelasan lebih panjang tentang kekerasan pada anak ?
anak dipaksa untuk mengerjakan ssuatu yang tidak sesuai dengan umurnya,meakukan kekerasan yang berlebihan kepada anak.seperti memukul,menampar,dsb.
oke makasi
oke kerasan pada anak kemungkinan terjadi dikarenkan tingkat emosionan orangtia yang tidak bisa diredam.hal ini disebabkan oleh beberapa aktor seperti ,pekerjaan yang menumpuk,rasa kurang puas kepada anak nya sendiri,ada pula orang tua yang mengamuk pada anak nya dikarenakan gangguan jiwa dan terlalu banyak mengkonsumsi minuman berakohol
sama-sama..
2014-02-23T08:35:13+07:00
Mencuri uang orang tua,kekerasan kepada anak,tidak memberikan,perebutan harta warisan,dll.