Tolong dong cariin contoh kasus penyimpangan sosial di keluarga (misalnya kayak KDRT) sama gambarnya yang jelas ya .

1
gambarnya ?
gmna masukin nya
ga tau ,, hehe
kirim lewat apa dah gtu
Bisa masukin gambar pake lampiran, kok

Jawabanmu

2014-02-23T08:16:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Wi Persik divonis tiga bulan penjara oleh MA. Di saat bersamaan, Depe juga ingin pindah ke Mesir. Pertanyaan pun muncul apakah ia ingin menghindar dari jerat hukuman?“Nggak dong, saya sudah selesai. Secara hukum semua orang udah tahu. Kecuali saya banding, ada berita lagi. Lho kok tega sama janda. Kalau mau minta makan sama saya ya ngomong aja. Saya bagi dengan cara-cara baik,” kata Depe sedikit meracau saat ditemu di Trans TV.Jawaban itu sedikit berbeda dengan jawaban Depe sebelumnya. Ia menyatakan siap saja menghadapi vonis MA.“Lho mati saja saya nggak takut, apalagi penjara. Saya aja mati dalam arti kemaren tanpa tahu penyakitnya. itu saja saya berani menghadapi. Apalagi ini nggak ada kaitannya dengan nyawa,” katanya.Depe divonis MA untuk menjalani hukuman tiga bulan penjara terkait kasus cakar-cakarannya dengan Jupe di film ‘Arwah Goyang Karawang’. Jupe sendiri sudah menjalani hukuman selama tiga bulan di Rutan Pondok Bambu.
bisa gak yang antara suami sama istri ? misalnya kayak suami pukulin istri ??