Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T10:01:40+07:00
Menurut aku sih,iya :
kalau wilayah kata baku,apakah kaya juga teremasuk kata baku?
Ya! Kaya juga termasuk kata baku menurutku :)
2014-09-02T10:07:47+07:00
Menurutku Ya. Karena wilayah dalam sebuah negara bisa dibatasi oleh lautan dan/atau daratan. Wilayah negara itu bisa diperbatas juga oleh tembok atau pagar yang dibangun untuk menambah keamanan.