Hilang ya beli lagi...
mana ada hantu punya uang emng nya pake daun -_-
kalau membawa cangkul pak tani dong :D
yang punya bibit padi kasi dong nanti dia nangis
emang sih bibit ku banyak, banyak yg busuk

Jawabanmu

2014-02-23T07:38:19+07:00
Karena udah bawaan ceritanya ........ -__-
haha :) emng benar apa bohong sih cerita nya
bohong lah .... kalo ada mungkin tuh hantu jadi hantu llegendaris tuh
2014-02-23T07:40:16+07:00
Karena gayung lebih mudah dibawa dari pada cangkul