Tolong bantu ya ;) gak susah kok

soal : buatlah 5 kalimat (Subjek, Objek, Predikat, Keterangan) SPOK
5 aja .. bantu ya :D

2
1.Rani membeli pisang si pasar
1.Eka sedang menyapu lantai di halaman 2. Ibu memasak sayur menggunakan panci 3.Bibi menyapu halaman menggunakan sapu dan pengki 4.Saya mendengarkan musik dengan earphone 5.Adik membuat kue dengan oven :)

Jawabanmu

2014-02-23T07:28:23+07:00
1.ayah minum kopi ditaman
2.mereka pergi ke sekolah tadi pagi
3.pemerintah membuat program rebosasi di pekanbaru
4.bapak sby berpidato di singapura
5.orang orang melihat kecelakaan tadi siang
Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T07:47:38+07:00
1 . Bagas membeli beras di warung
2 . Rina membeli bunga di toko bunga
3 . Ayah membaca koran di ruang tamu
4 . Ibu menonton televisi di kamar
5 . Dea menaruh buku di rak buku
punya fb ngga ?
punya
apa namanya ? ntr temenan ya
alya ghasania
sipp , ntr saya add