sidang-sidang BPUPKI yg pertama pada tanggal 29 mei 1945 membahas tentang rancangan dasar negara indonesia sidang yg kedua pada tanggal 10-17 juli 1945 membahas tentang pembentukan panitia delapan.
thank you ..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T09:42:15+07:00
BPUPKI melakukan sidang sebanyak 2 kali...yaitu satu kali sidang resmi dan satu kali sidang tidak resmi..sidang resmi pertama di laksanakan pada tgl 29mei sampai 1juni 1945 membahas tentang dasar negara.sidang kedua dilaksanakan pada tanggal 10sampai 17 juli 1945 membahas tentang rancangan undang undang dasar...
sidanb bpupki ini dilaksanakan di gedung chuo sangi in/sekarang di sebut gedung pancasila..
2014-09-02T09:43:32+07:00
Sidang meja bundar, sidang lima serangkai,sidang ppki,dan lain-lain.
BPUPKI melakukan 2 kali sidang. sidang pertama dilakukan pada tanggal 29 mei- 1 uni 1945 yang salah satu agendanya adalah merumuskan dasar negaraINDONESIA sidang kedua BPUPKI dilaksanakan pada tanggal 10-16 juli 1945 pada sidang ini BPUPKI membahas tentang rancangan undang undang dasar