Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-02T09:18:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia memiliki curah hujan yang tinggi 
5 4 5
cantik km boleh enggak mintak pinnya?
2014-09-02T09:20:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di iklim tropis terdapat angin muson yang menyebabkan terjadinya dua musim yaitu kemarau dan hujan. hujan di Indonesia cukup sering terjadi karena perairan Indonesia yang luas.

semoga membantu
7 4 7