Jawabanmu

2013-12-04T07:28:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku susah ngerangkai kata2nya. pokoknya besaran itu yg dinilaikan dengan angka atau huruf misal 20 cm nah besarannya itu panjang. satuannya yg mengikuti atau memperjelas yaitu cm, ada yg SI ada yg bukan Satuan International

Jawaban paling cerdas!
2013-12-04T07:47:11+07:00
Besaran adalah sesuatu yang dapat di hitung dan diukur, yang mempunyai satuan dan dinyatakan dengan angka,,

Satuan adalah pembandingan yang digunakan dalam pengukuran besaran.


1 5 1