Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-23T05:42:27+07:00
Jika jumlah penduduk tidak sebanding dengan luas wilayah maka akan terjadi kepadatan penduduk dapat menyebabkan banjir,sampah,
Potensi mungkin hanya akan menambah sumber daya manusia dan tenaga kerja
2 5 2
2014-02-23T07:00:38+07:00
Hubungannya semakin banyak penduduk di suatu daerah makin banyak pula ancaman dan pembangunan,,karena mobilitas  penduduk sangat banyak mengakibatkan pemusatan penduduk